Bahaya penyakit sipilis yang wajib anda ketahui

Bahaya penyakit sipilis-Bakteri yang memasuki tubuh pada saat daya tahan tubuh sedang melemah bisa menyebabkan penyakit, karena bakteri menginfeksi tubuh. Penyakit yang bisa terjadi karena tubuh terinfeksi bakteri adalah, usus buntu, dan juga sipilis. Penyakit sipilis bisa terjadi karena bakteri yang menginfeksi dan bersarang dalam tubuh, lebih bahayanya lagi karena virus/ bakteri sipilis menyerang ke bagian alat vital. Sehingga jangan pernah meremehkan penyakit sipilis, karena jika tidak segera diobati dengan benar dapat menimbulkan masalah masalah lain seperti HIV/AIDS.


Banyak yang terkena penyakit sipilis ini karen tertular. Penyakit sipilis ini sangat mudah dalam penularannya,hal yang paling umum adalah dari hubungan seks. Jika salah satu dari pasangan yang melakukan hubungan seks terkena sipilis maka secara otomatis akan menular pada pasangan yang satunya. Virus/bakteri penyebab sipilis rentan terhadap cahaya dan perubahan suhu oleh karena itu penyakit sipilis tidak bisa menular dari kita sering memakai toilet umum, sekalipun yang datang adalah orang yang menyandang sipilis tapi virus sipilis tidak akan bisa bertahan pada suhu luar, atau kita memakai pakaian orang yang terjangkit sipilis sekalipun kita tidak akan tertular. Penyakit sipilis ini akan sangat mengganggu penderitanya karena dapat menurunkan daya tahan tubuh, sehingga akan sangat rentan terkena penyakit lain jika sudah terinfeksi virus sipilis.

Untuk gejala yang dirasakan oleh penderitanya biasanya akan tumbuh luka atau ruam merah pada daerah kulit tangan atau kulit organ vital, sehingga akan mudah terlihat. Karena gejala yang timbul hanya ruam merah maka banyak orang yang salah mengartikannya dengan penyakit gatal biasa, sehingga pengobatannya tidak sesuai. Karena pengobatan yang tidak sesuai, sehingga akan muncul gejala lanjutan seperti tenggorokan akan tersa sakit untuk menelan, dan juga suhu tubuh yang meningkat atau demam.

Dan juga gejala lain yang diraskan adalah rambut rontok parah. Gejala yang dirasakan akan bertahan cukup lama yang akan mmenyebabkan penderitanya akan mersa sangat terganggu. penularan sipilis tidak hanya dari hubungan seks tapi juga bisa dari ibu yang mengandung yang terkena sipilis akan menularkan penyakitnya pada anaknya nanti.


Pada dasranya semua penyakit yang tidak segera diobati akan sangat membahayakan termasuk sipilis. Sipilis jika tidak segera diobati akan semakin parah dan tidak menutup kemungkinan menimbulkan gejala dan penyakit lain yang akhirnya brujung pada komplikasi.

Gejala sipilis.
Gejala sipilis terbagi menjadi  beberapa fase tau tahapan

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat
. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Bagaimana jika sudah terlanjur terkena sipilis?


Jika sudah terlanjur terinfeksi virus sipilis maka harus segera diobati, pengobatan yang tepat mempercepat penyembuhan. Pengobatan sipilis bisa dengan cara konsultasi ke dokter, atau operasi. Namun pengobatan yang terbaik adalah dengan cara yang alami yaitu dengan Obat herbal Gang Jie dan Gho Siah dari CV. De nature.


Gang Jie da Gho Siah dari CV. De nature adalah pilihan tepat bagi anda penderita sipilis karena obat ini aman  digunakan baik pria maupun wanita. Terbuat dari tumbuhan herbal berkhasiat yang mampu membunuh virus penyebab sipilis dengan tuntas tanpa khawatir akan terjangkit lagi.

Dimana bisa mendapatkan Gang Jie dan Gho Siah?
Dapatkan Gang Jie dan Gho Siah di CV. De nature jalan Pahonjean-Majenang, Cilacap. Atau anda bisa menghubungi call center kami di 085313310656.

 

Segera order untuk mendapatkan pengobatan herbal alami yang aman ampuh dan terpercaya. Jangan biarkan penyakit anda bertambah parah.

 
Testimoni dari beberapa konsumen kami:



Kami menerima pesanan dari sabang sampai merauke bahkan sampai ke negara tetangga. Kami menggunakan jasa pengiriman kilat TIKI, JNE dan POS.

Keuntungan berbelanja pada kami:
-Tidak perlu repot karena barang kami kirim dengan cepat.
-Tidak perlu di suntik bagi yang phobia jarum suntik.
-Privasi anda aman.
-Pengobatan lebih cepat sembuh.
-Aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal.

Kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan, karena kepercayaan adalah kunci kami.
Sekali lagi yang ingin berkonsultasi silahkan menghubungi call center kami di 085313310656.
Previous
Next Post »